Keuntungan Satelit

Di dunia komunikasi nirkabel, televisi definisi tinggi dan akses global ke Internet saat ini, banyak orang tidak mengerti tentang keuntungan yang melekat dari komunikasi satelit.



Mengapa industri satelit terus berkembang? Kapan satelit menjadi solusi terbaik? Berikut adalah sekilas beberapa keuntungan utama dari komunikasi satelit:

Efektivitas Biaya - Biaya kapasitas satelit tidak meningkat dengan jumlah pengguna / situs penerima, atau dengan jarak antara titik komunikasi. Apakah melintasi benua atau Negeri sendiri, biaya koneksi satelit adalah jarak yang tidak sensitif.

Ketersediaan Global - Satelit komunikasi mencakup semua massa lahan dan ada kapasitas untuk melayani pasar maritim dan bahkan penerbangan. Pelanggan di daerah pedesaan dan terpencil di seluruh dunia yang tidak dapat memperoleh akses Internet kecepatan tinggi dari penyedia terestrial semakin bergantung pada komunikasi satelit.

Keandalan Superior - Komunikasi satelit dapat beroperasi secara independen dari infrastruktur terestrial. Ketika pemadaman darat terjadi dari kejadian buatan manusia dan alam, koneksi satelit tetap beroperasi.

Kinerja Unggulan - Satelit tak tertandingi untuk aplikasi siaran seperti televisi. Untuk jaringan IP dua arah, kecepatan, keseragaman dan kontrol end-to-end dari solusi satelit canggih saat ini menghasilkan penggunaan satelit yang lebih besar oleh perusahaan, pemerintah dan konsumen.

Immediacy and Scalability - Tambahan menerima situs, atau node pada jaringan, dapat segera ditambahkan, terkadang dalam hitungan jam. Yang dibutuhkan hanyalah peralatan berbasis tanah. Satelit telah membuktikan nilainya sebagai penyedia "infrastruktur instan" untuk komunikasi komersil, pemerintah dan darurat.

Serbaguna dan Multi guna - Satelit secara efektif mendukung secara global semua bentuk komunikasi mulai dari validasi titik penjualan sederhana sampai aplikasi multimedia padat bandwidth. Solusi satelit sangat fleksibel dan bisa beroperasi secara independen atau sebagai bagian dari jaringan yang lebih besar.

1 Response to "Keuntungan Satelit"

  1. youtube.com /videogames - Vimeo
    Videogames - Vimeo.com. Videsogames download youtube videos to mp3 - Vimeo.com. Videsogames.Videogames.videogames. Videogames.videogames.videogames.videogames.videogames.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel